Tips Agar Akun Adclickxpress Tidak di Suspend

Tips Agar Akun Adclickxpress Tidak di Suspend
Adclickxpress atau yang sering di sebut juga dengan ACX adalah sebuah program investasi periklanan, yang di miliki oleh perusahaan Global Holdings Internasional.

Beberapa program investasi ACX adalah AD SYSTEM, MEDIA SYSTEM, MONSOON SYSTEM.
Namun ada satu program ACX yang tidak memerlukan uang untuk memulainya, progam ini cocok bagi anda yang tidak memiliki modal untuk berinvestasi. Nama dari program itu adalah SEARCH SYSTEM, di program ini kita akan di bayar apabila kita melakukan browsing di situs search engine ACX. Banyak sekali orang yang mendaftar di ACX hanya untuk mengikuti program ini. Banyak pula orang yang mengunakan script curang dalam mengikuti progam ini agar mendapatkan lebih banyak keuntungan, sehingga banyak akun yang di suspend atau di tangguhkan oleh pihak ACX. Belakangan ini banyak teman - teman di sosial media yang mengeluh, karena walaupun mereka bermain jujur di ACX search system tapi masih saja di suspend. Berikut saya akan memberikan tips agar akun anda tidak di suspend.

1. Jangan menggunakan script atau software

Tentu saja dengan tidak bermain curang, karena system keamanan ACX yang hebat akan mendeteksi aktifitas tersebut jika anda menggunakan script atau software.
 
2. Jangan menyebarkan link refferal ( rujukan )

Dengan menyebarkan link refferal anda resiko terkena suspend juga sangat besar,  ketika ada orang yang mendaftar melalui link refferal anda dan orang tersebut bermain curang anda juga akan terkena dampak suspend. Itulah yang di sebut dengan refferal fraud.

3. Lebih aman mendaftar dengan link asli

Maksudnya adalah jangan mendaftar di reffral orang lain, lebih aman mendaftar di refferal admin yaitu di http://adclickxpress.is/?r=admin&p=hiwyg&c=default .

4. Hindari aktifitas search seperti robot

Aktifitas seperti apakah itu ? contoh nya jangan menggunakan keyword yang sangat pendek ( hanya 1 kata ), lebih aman memasukkan keyword dalam bentuk kalimat. Setelah melakukan pencarian kunjungilah web yang di hasilkan dari proses pencarian tersebut. Melakukan kunjungan sangat di anjurkan seperti 1 sampai 2 kali kunjungan. Aktifitas robot yaitu menggunakan keyword yang sangat pendek, dan setelah melakukan pencarian tidak melakukan kunjungan ke web hasil dari pencarian tersebut. Oleh sebab itu tips yang satu ini sangat di anjurkan sekali.

Baiklah sekian tips dari saya semoga bermanfaat, tips ini saya dapat dari pengalaman pribadi dan dari teman - teman lainnya di media sosial.

Share this article :
+
This is the oldest page
4 Komentar untuk "Tips Agar Akun Adclickxpress Tidak di Suspend"

hari ini akun saya kena suspend karena sebarkan link lewat iklan...bisa di pulihkan lagi ngga?

 
BloggerIndonesia