Cara Mendapatkan 1.000 Points Setara $0.5 di SportArb

Cara Mendapatkan 1.000 Points Setara $0.5 di SportArb

Sesuai dengan judul di atas yaitu "Cara Mendapatkan 1000 Points Setara $1 di SportArb" saya akan membagikan cara mendapatkan 1.000 points atau setara dengan $0.5 secara gratis. Baiklah langsung saja, ikuti langkah - langkah di bawah ini :

1. Pastinya kamu harus sudah mendaftar di SportArb jika belum, anda bisa mendaftar  di sini.

2. Setelah mendaftar kemudian anda wajib untuk memverifikasi email yang anda gunakan pada saat mendaftar, caranya adalah pergi ke My Account, Verification lalu klik send code. Buka email kamu lihat ada pesan yang masuk dari SportArb berupa kode verifikasi, copy kode tersebut kemudian paste di kolom yang tersedia di akun kamu.

3. Langkah selanjutnya adalah melakukan investasi, pergi ke Finance, Deposit Funds kemudian klik tulisan SportArb Points. Klik centang pada Reinvest from balance, masukkan 1.000 pada Amount, Compounding 0% lalu klik Continue. Selesai investasi anda sudah aktif, untuk melihat nya lihat pada menu dasboard.

Kesimpulannya, 1.000 points atau $0.5 itu tidak bisa kita withdraw itu hanya akan menjadi modal awal kita lalu kita akan mendapatkan profit harian dari modal awal tersebut. Untuk mendapakan penghasilan tambahan ada dua cara yaitu dengan merekrut refferal dan mempromosikan link refferal di sosial media per sosial media kita dapat 200 points atau setara $0.2 jika kamu ingin menukar points tersebut dengan dollar atau bitcoin anda bisa pergi ke Affiliates lalu Sell points. Untuk melihat bukti withdraw silahkan cek gambar di bawah ini :


Cara Mendapatkan 1.000 Points Setara $0.5 di SportArb


Sekian postingan saya kali ini tentang mendapatkan 1000 points di sportArb, semoga bermanfaat. Aminn.
Share this article :
+
2 Komentar untuk "Cara Mendapatkan 1.000 Points Setara $0.5 di SportArb"

Artikelnya bermanfaat gan,
salam hangat.

PERINGATAN SITUS INI SUDAH SCAM.

 
BloggerIndonesia