Cara Mendapatkan LTC Gratis di Coinut




Belakangan ini sedang booming LTC gratis yang di berikan oleh situs market trading coinut senilai 0.0015 LTC, kita tahu sendiri kalau harga LTC saat ini mencapai ฿ 0,01939192 tak heran banyak orang yang tidak menyiakan kesempatan ini. Untuk mendapatkan LTC tersebut pun sangat mudah, silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini :

1. Pertama silahkan mendaftar di sini, isi username, email dan password. Untuk password setidaknya ada satu huruf kapital.

cara mendapatkan LTC 

2. Setelah mendaftar kamu akan mendapatkan bonus 0.0015 LTC, biasanya bonus masuk setelah 24 jam tapi ada pula beberapa orang yang langsung mendapatkan bonus nya. Untuk menambah LTC silahkan menyebarkan link refferal atau bisa juga dengan cara deposit lalu trading.


cara mendapatkan LTC


3. Untuk melakukan penarikan atau withdraw, kamu harus menjual LTC kamu terlebih dahulu. Pada place order pilih market kemudian masukkan jumlah LTC yang ingin di jual lalu klik sell


cara mendapatkan LTC



4. Setelah menjual LTC kemudian klik icon menu di sudut kanan atas lalu pilih refferal kemudian funds. Pada withdraw address masukkan alamat bitcoin kamu, dan withdraw amount masukkan jumlah bitcoin yang hendak di withdraw lalu klik submit.


cara mendapatkan LTC


Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat.
Share this article :
+
This is the current newest page
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan LTC Gratis di Coinut"

 
BloggerIndonesia